Selasa, 03 Maret 2015

Trick Terlihat Muda Dengan Make Up



Masuk umur yang telah terbilang tak muda lagi, tentu tiap-tiap wanita terus mau tampak cantik alami. Salah satu langkah yang bisa dikerjakan yaitu dengan teknik make up. Make up tidak cuma menyatakan kecantikan alami namun dapat juga mengesankan lebih muda bila dikerjakan dengan cara pas.

Tersebut trick make up simpel yang bisa bikin anda terlihat lebih muda :

1. Alas Bedak

Penentuan alas bedak yang kurang pas bakal bikin kulit tampak lebih tua. Pastikan alas bedak yang warnanya cocok dengan warna kulit. Pada intinya kulit muka mempunyai warna basic kuning, karenanya alas bedak dengan warna basic kuning bakal bikin kulit terlihat lebih muda serta menolong menutupi kekurangan di kulit. Jauhi alas bedak yang warnanya terlampau tua atau terlampau muda dari warna kulit anda. Berikan alas bedak tidak tebal – tidak tebal saja, kerapkali alas bedak dipakai terlalu berlebih dengan maksud untuk menutupi kekurangan kulit, walau sebenarnya alas bedak yang terlampau tidak tipis bakal masuk ke pori serta kerut serta bikin kerut lebih kentara bahkan juga muka berkesan seperti menggunakan topeng.

2. Lipstick

Makin tua umur, jadi bibir bakal jadi lebih tidak tebal. Lipstick warna gelap bakal bikin bibir berkesan lebih kecil. Pastikan lipstick sheer dengan sedikit kilap agar bibir berkesan lebih tidak tipis. Lipstick lip plumping atau gloss bikin bibir terlihat lebih tidak tipis.

3. Alis

Bentuklah alis dengan baik. Alis indah bikin muka terlihat cantik serta muda. Bila alis mulai menipis, pakai bedak alis – brow powder daripada pensil alis untuk mengisinya. Alis anda bakal terlihat lebih alamiah. Bila mesti mencabut alis, janganlah cabut terlalu berlebih. Alis tidak tebal mengesankan muka lebih tua juga di wajah yang masih tetap muda.

4. Mata

Buat garis mata sedekat mungkin saja dengan garis bulu mata, tebalkan sedikit pada pojok luar mata. Garis mata bisa cuma digoreskan pada kelopak atas mata saja. Garis mata ini bisa menolong mata terlihat lebih muda dengan menghindar penampilan mata turun. Garis mata yang terlampau tidak tipis terlebih di bagian bawah kelopak mata bakal mengesankan muka lebih tua serta mata terlihat lebih kecil. Pastikan warna pensil mata cokelat atau abu – abu tua cuma pada kelopak mata atas untuk membuat kesan yang lebih muda. Jauhi pemakaian glitter pada perona mata. Perona mata yang terlampau banyak kilap bakal menyatakan garis – garis halus serta kerut seputar mata. Pakai perona mata warna netral atau warna – warna muda saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar