Selasa, 03 Maret 2015

Jenis Wedges Tren 2015



Jenis Wedges untuk tren 2015 yang didesain Ferragamo serupa Rainbow di th. 1937, Ferragamo back to basic saat Wedges bertransformasi ke Prism?

Wedges di kenal juga sebagai jenis sepatu wanita rancangan Salvatore Ferragamo pada th. 1930-an, dalam perubahannya Wedges ada dengan bermacam style yang inovatif serta revolusioner. Dari kreasi Ferragamo condong bikin Wedges jadi karya seni, hingga sebagian style Wedges pernah dipatenkan agar tidak diduplikasi serta di jual oleh pihak lain yang membonceng eksklusivitas serta popularitasnya.

Dari th. ke th. tren Wedges yang dikeluarkan oleh Rumah Mode Salvatore Ferragamo senantiasa memperoleh perhatian dengan cara spesial dari kelompok penggemar fashion, terutama sepatu wanita. Hal semacam ini dapat dimaklumi mengingat Ferragamo yaitu penemu jenis Wedges, hingga nama Ferragamo senantiasa sama dengan Wedges.

Bagaimanakah disain Wedges Ferragamo untuk tren 2015?

Biasanya wedges yang didesain serta di tawarkan juga sebagai tren di th. yang akan datang diperagakan dengan cara komplit dengan padanan gaun yang juga jadi sisi dari rancangan Ferragamo, lantaran mulai sejak kembali ke Italia pada th. 1927, tepatnya ke Florence terkecuali membuat sepatu wanita juga sebagai konsentrasi intinya, Ferragamo juga mulai membuat beragam disain yang berkenaan dengan fashion.

Sampai satu tahun lebih paling akhir, Wedges dengan ciri-ciri solenya yang tidak tipis selebar ukuran telapak kaki itu condong beralih makin tidak tebal dibagian tumit. Walau bentuk ini termasuk juga sebagai jenis Prism, namun pasar serta customer menganggapnya terus juga sebagai jenis Wedges. Prism memanglah berkesan lebih estetik bila dibanding tampilan Wedges yang mempunyai sole ekstra tidak tipis.

Karenanya, saat sebagian rumah mode populer mengadakan fashion show berthema tren 2015 sepanjang kurun saat tiga bln. mendekati akhir th. 2014, jenis Wedges yang dipertunjukkan di kota yang populer juga sebagai pusat mode dunia, New Yok, Paris serta Milan yaitu Wedges yang sudah bertransformasi ke Prism. Sebagian sentuhan beberapa perancang pada Prism bikin jenisnya berkesan futuristik.

Sebagian pilihan tren 2015 yang dianjurkan oleh Diane von Furstenberg, Prada, Jil Sander serta Marni untuk sepatu jenis Wedges yaitu modifikasi sisi solenya yang diinspirasi sole sepatu militer, hingga penampilannya lebih berkesan maskulin. Sesaat rancangan yang dianjurkan Stella McCartney, Jean Paul Gaultier, Kenzo, serta Chalayan untuk jenis Wedges semakin condong didominasi oleh jenis Prism dengan sentuhan beberapa warna mencolok serta mengarah ke bentuk sandal. Kelihatannya jenis Wedges telah condong ditinggalkan serta beberapa disainer fokus rancangannya pada basis yang menyempit dibagian tumit atau Prism.

Namun dalam Milan Fashion Week, akhir September 2014 Ferragamo menghadirkan koleksi Wedges tren untuk Musim Semi serta Musim Panas 2015 yang didominasi oleh ciri-ciri Rainbow Wedges. Style ini berciri “konvensional” dengan basis tidak tipis dari mulai ujung jari sampai tumit, solenya di buat dengan pola bertumpuk dilapis suede dengan warna monokrom abu-abu, hingga diantara tiap-tiap susunan itu membuat garis. Dampaknya dengan cara visual dapat meniadakan kesan Wegdes dengan sole yang tidak tipis serta kaku.

Tren dalam dunia fashion memanglah berputar serupa lingkaran di mana tren spesifik disuatu waktu bakal terulang kembali, tiap-tiap jenis sepatu dengan style yang khas mempunyai daur hidup yang berlainan. Sepatu Wedges yang menurut suatu riset pada th. 2013 tak disenangi golongan pria, barusan berubah ke jenis Prism. Kelompok produsen serta desainer tengah membuat kiat untuk kuasai pasar sepatu wanita dengan bermacam style berbasis jenis Prism.

Namun Wedges yang di tawarkan Rumah Mode Salvatore Ferragamo untuk tren 2015 malah berkesan kembali ke masa 1937-1938, waktu Rainbow yang didesain Ferragamo memetik kekaguman lantaran desainnya dinilai sangatlah revolusioner di jamannya. Design yang tawarkan “reinkanasi” Rainbow Wedges itu, apakah dapat mengangkat Wedges Ferragamo merebut pasar di th. 2015, sesaat perancang yang lain condong tawarkan jenis Prism dengan bermacam style, dari classic sampai futuristik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar